Pengerjaan Jalan Kabupaten Terlihat “Asal – asalan” ???

  • Whatsapp

 496 total views,  1 views today

Pengerjaan Jalan Kabupaten Terlihat “Asal-asalan” ???

Read More

Global Investigasi News.com – Pemalang, Pengerjaan Jalan Kabupaten yang berada di Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang terlihat sangat “asal – asalan ???, “bagaimana tidak”? jalan Kabupaten yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Simpur Dan Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang sudah terlihat rusak (hancur-red) Rabu 28/10/2020.

Sangat miris jalan Kabupaten yang dikerjakan sekitar kurang lebih 3 Minggu yang lalu namun sekarang ada beberapa titik sudah rusak parah, “apakah dari materialnya yang tidak bagus atau pengerjaanya yang tidak bagus”?.

Dengan adanya kondisi jalan seperti ini kami harap pihak terkait cepat merespon dan melakukan tidakan sebagaimana mestinya, karena jalur tersebut merupakan jalan penghubung antara Dua Desa, sebelumnya beberapa masyarakat mengeluhkan dengan melintasi jalan tersebut namun bagaimana lagi, karena jalan ini memang jalur penghubung ke Desa kami, adanya jalan ini sudah di aspal kami sangat senang jadi kami tidak susah atau tidak takut melewati jalan ini karena di musim hujan seperti ini sebelum jalan ini di kerjakan atau di perbaiki banyak warga yang jatuh disebabkan kondisi jalan yang licin dan rusak, tapi sekarang sudah di kerjakan kenapa sudah rusak lagi,”? semoga saja nanti akan di perbaiki lagi.” terang salah satu warga setempat yang tidak mau di sebut namanya.

Jurnalis : Icha Red & M. Sulton (Kabiro Kabupaten Pemalang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *