Polres Loteng Kembali Apel Gelar Randis Dalam Rangka Pengamanan Pilkada 2020

 249 total views

Polres Loteng Kembali Apel Gelar Randis Dalam Rangka Pengamanan Pilkada 2020

Read More

Global Investigasi News Com

Praya,NTB.-Dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 Polres Lombok Tengah menggelar Apel Kendaraan Dinas di Halaman Mako Polres Lombok Tengah, Kamis pagi (29/10/2020).

Kegiatan pemeriksaan ranmor dinas tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol I Ketut Suparta, A. Md didampingi Kasubag Sarpas AKP H. Parjan.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kabag Ops menyampaikan, “Dilakukan Pemeriksaan Ranmor Dinas ini dalam rangka persiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Kadek Suparta.

Untuk peserta apel, melibatkan hampir seluruh personil jajaran Polres Lombok Tengah yang memegang kendaran dinas Polri, untuk dapat menghadirkan kendaraan dinas yang digunakan.

Kabag Ops didampingi Kasubag Sarpas Polres Lombok Tengah melakukan pengecekan satu persatu terhadap kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang dibariskan dalam apel tersebut.

Dari hasil pengecekan, akan ditentukan layak atau tidaknya suatu kendaraan untuk dapat dioperasikan nanti pada saat pelaksanaan pilkada 2020 Lombok Tengah. Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personil pemegang Randis agar kendaraan selalu dirawat dengan baik.

“Lakukan perawatan sesuai standart, perhatikan setiap kekurangan dan selalu dicek sebelum dioperasikan sesuai perintah Kapolres,” ungkapnya.

Kemudian seluruh personil diminta untuk untuk merawat kendaraan dengan berkala, guna memperpanjang usia pakai kendaraan dinas tersebut.
( Red Moh edi/Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *