Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Sambangi Warganya

 351 total views

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Sambangi Warganya.

Read More

PEMALANG,Disela-sela kesibukannya,Subur Musholeh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang beserta istri menyempatkan waktu mengunjungi warga di Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupate Pemalang (Jum’at 30/10/2020)

Dalam kunjungan tersebut,beliau mendatangi beberapa tempat di Desa Simpur,yakni Dusun Barong dan Dusun Cengis.disampaikan bahwa agenda kali ini adalah silaturahim dan jumpa warga.

“Saya kesini utamanya untuk silaturahim dengan masyarakat,pertama saya pergi ke Dusun Barong untuk menengok warga yang baru kemarin ditinggal pergi (wafat) salah satu anggota keluarganya,kemudian berlanjut ke Dusun Cengis menjumpai warga,Kepala Dusun dan pengurus Muslimat NU di Dusun Cengis”.

“Lebih lanjut saya sampaikan yang tidak kalah pentingnya adalah tentang kondusifitas jelang Pilkada yang akan segera dilaksanakan Desember mendatang,bagaimana animo masyarakat jelang Pilkada,seperti apa situasi yang ada dan berkembang dan juga bagaimana protokol kesehatan supaya tetap dijalankan,dan saya melihat semuanya sudah cukup baik dan kondusif”, lanjut Subur Musholeh.

Menurut penuturan beliau,walaupun banyak warga masyarakat yang berbeda pilihan jelang Pilkada,secara umum sudah cukup baik dan saya menilai bahwa pemilih sudah cerdas dan bijak dengan pilihannya masing-masing.Saya menghimbau untuk melakukan kampanye atau dukungan kepada masing-masing pasangan calon bupati dengan baik,sehat,dan tidak melakukan kampanye yang merugikan pihak lain”.

“Selain pentingnya jelang Pilkada, perlu saya sampaikan juga bahwa bersamaan ini, saya memantau langsung kegiatan pembangunan fisik terutama perbaikan jalan yang banyak tertunda karena Pandemi,benar atau tidak,dan tepat sasaran atau tidak terkait dengan pembangunan ini,kedepannya kami akan berusaha terus mengajukan agar infrastruktur terus diperbaiki,” tutup Subur Musholeh.

Setelah seluruh rangkaian silaturahim selesai dilaksanakan,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang itu lantas pergi meninggalkan desa Simpur untuk melanjutkan tugas ke tempat lain.(Hakki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *