Road Show dan Pengukuhan Tim PAS Menah Tandur Korcam dan Kordes Di Desa Tanah Awu Kecamatan Pujut

 558 total views

Road Show dan Pengukuhan Tim PAS Menah Tandur Korcam dan Kordes Di Desa Tanah Awu Kecamatan Pujut

Read More

Global Investigasi News Com.

Lombok Tengah NTB. Tim pemenangan dan ketua relawan paket Gong PAS menah Tandur laksanakan lanjutan pengukuhan korcam dan kordes di desa Tanah Awu kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah Provensi Nusa Tenggara Barat Sabtu
( 31/10/2020)

Dalam pelaksanaan kelanjutan pengukuhan Korcam dan kordes tersebut di pimpin langsung oleh ketua tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah

Kali ini giliran masyarakat Kecamatan Pujut tempatnya di desa Tanah Awu kabupaten lombok tengah yang ditandai dengan pengukuhan tim pemenangan oleh ketua Tim pemenangan kabupaten paket Pas menah tandur, sementara ketua tim kecamatan pujut Lalu Ahmad Toni menyatakan siap ber’ikhtiar lahir dan bathin untuk memenangkan pasangan PAS Menah Tandur khususnya di kecamatan pujut pada 9 Desember 2020 mendatang.
Kami di kecamatan pujut ini sudah bulat tekadnya untuk memenangkan pasangan PAS Menah Tandur,

Lombok Tengah ini butuh pemimpin seorang ibu dan bapak, karna kasih sayang seorang ibu itu tidak ada duanya di bandingkan dengan kasih sayang seorang bapak, kami meyakini pasangan PAS menah tandur ini akan menjadi pemenang pada pilkada kali ini.ungkap Lalu ahmad toni.

Semoga apa yang menjadi cita cita bersama kita di mudahkan Allah SWT

Menurut H.Sapardi dari desa Prabu kecamatan pujut menyampaikan baru pertama kali seorang perempuan yang bisa nyalon Bupati di Lombok Tengah .

Sebenarnya tiang dari partai Golkar karna melihat dalam hal ini saya lihat Figur, bukan saya lihat partai,mudah mudahan harapan tiang kedepan lombok tengah ini bisa dipimpin oleh perempuan,supaya ada motifasi kita sebagai laki laki.kenapa,biar nanti kedepan itu bisa membuka diri,itu harapan tiang.kalau sekarang perempuan yang jadi bupati,laki laki yang sudah jadi bupati,yang belum jadi bupati. sekarang bisa di pimpin oleh perempuan ,itu menjadi motifasi tiang kedepan ungkap H.Sapardi.

Turut hadir di acara tersebut Srikandi dan milenial.sejumlah tokoh masyarakat,adat,dan pemuda.

Dalam sambutanya Ketua Tim pemenangan paket pas menah tandur saudara H. Sahnan menyampaikan.pentingnya arti pengukuhan niki karna apa,supaya terbangun dimistri di antara kita ,kita saling kenal kami pun perlu tau siapa kira kira sebagai ujung tombak yang berada di kecamatan Pujut karna apa,tidak mungkin saya bisa menjangkau ke pelosok desa desa,yang ada di kecamatan pujut dalam waktu yang singkat.

sy pribadi ketua tim pemenangan pas menah tandur resmi melantik dan mengukukan saudara sebagai tim pemenangan pas menah tandur sebagai kordes dan korcam di kecamatan pujut kibarkan dan siarkan pas menah tandur di seluruh pelosok dusun dan desa yang ada di kecamatan pujut ungkap H.Sahnan.

Masalah permintaan dari masyarakat untuk menurunkan Tim relawan perempuan.ke pelosok desa dan dusun.Insak allah kalau srikandi nanti ada beberapa yang saya utus,ada barisan srikandi ada barisan dari putri mandalike,insak allah nanti semua akan di komonikasi.sementara niki ada bak Nung yang meng akomudir,untuk srikandi srikandi tinggal pelunggu nelpon,tiang nanti yang nyampaikan ke bak Nung untuk turun langsung ke desa pelinggi bersama srikandi srikandi Tutupnya ketua Tim pemenagan pasangan Pas menah tandur.

Pesan dari ketua Tim Relawan Paket gong PAS menah Tandur saudara H. Fajarudin ke pada masyarakat dan undangan yang hadir dalam pengukuhan tim Kordes dan korcam dan mulai hari ini hingga 9 Desember mendatang kita sama sama bekerja keras, berjuang dan berdoa untuk memenangkan pasangan Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum mudah-mudahan Kecamatan pujut ini betul-betul bisa meraih Kemenangan Tutupnya H. Fajarudin kepada Awak Midia (Kamto GIN Loteng )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *