Rapat Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Tanjungrasa Periode 2020 – 2025 oleh Panitia Pilkades Tanjung Rasa

 934 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Rabu . 2020/11/11

Rapat Penetapan Balon / Calon Kepala Desa (Kades) – Tanjungrasa Periode Th 2020 – 2025 Oleh Panitia Pilkades Tanjungrasa

Bogor . “Rapat Penetapan Balon / Calon kepala desa Tanjungrasa hari ini – Rabu (11/11/2020) di kukuhkan / tetapkan oleh panitia Pilkades Tanjungrasa. Ke empat (4) Calon Kades Tanjungrasa Periode Th. 2020 – 2025 dari Empat Calon Kades tidak hadir hanya di wakili oleh masing masing Team Suksesnya.

“Rapat Penetapan Pilkades Tanjungrasa di hadiri oleh – Pihak perwakilan Muspika tanjungsari , Bhabinsa , Bhabinmas dan Ketua dan Anggota BPD , LPM ,Tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan PJS Kepala Desa Tanjungrasa , Sugiat Sarif Sa,p.

“Ketua Panitia Pilkades Tanjungrasa. Ujang Abdul Holik menuturkan usai rapat . Ini rapat pertama yang kami adakan dari panitia setelah penjaringan Balon kades Tanjungrasa, dan hari ini penetapan calon kadesnya, tutur ” Ujang A Holik di ruangannya.

Red – “Ujang A Holik Sa,g. Terkait perifikasi data calon kades sudah selesai dan semua tidak ada masalah /( problem). Untuk tingkat lanjutnya nanti setelah rapat penetapan calon kita akan adakan kembali rapat jadwal kampanye dan tekhnis Pilkades yang sedianya nanti tanggal 20 Desember 2020 ini lnsya Allah tidak ada hal sesuwatu apapun, Aman , Damai, lancar intinya harapan kami dari panitia dan pemerintah juga warga masyarakat desa Tanjungrasa ,kondusif.lmbuh Ketua Panitia Pilkades Tanjungrasa.

Lanjutnya. ” Kalau untuk pemasangan umbul umbul / baligho besok sudah di perbolehkan untuk para calon yang Empat . Yaitu . H. Kusnadi incomban. Musjaya . Agus Suhendar (Dule) – Humaedi.itu para calon Kades Tanjungrasa. Oya perlu di ketahui juga nanti tanggal 11 Desember kita adakan rapat palidasi dan perifikasi data pemilih tetap yang kami data sekarang / hingga hari ini , 4,600 hak pilih , maka dari itu untuk lebih pastinya dan akuratnya team panitia terus bekerja agar tidak ada yang terlewat dalam pendataan hak pilih, jangan sampai ketika pelaksanaannya timbul masalah yang tidak di inginkan. Dan juga kami dari panitia menyediakan nota kesepakatan antara calon kades yang Empat orang ini tanda tangan , yang mana dalam kesepakatan tersebut bersedia menjaga ke amanan , ketertiban dan menjujung tinggi sportivitas dalam berkampanye , dan juga mematuhi protokol kesehatan Covid -19. ” Pungkas , Ujang A Holik Ketua panitia Pilkades Tanjungrasa.

“Ketua BPD , Tanjungrasa.sebagi penyelenggara pilkades ,- Ade Nasrul , senada dengan Ketua panitia Pilkades Tanjungrasa, ia sangat berharap Pilkades di Tanjungrasa ,Kondusif, intinya itu, kedua siapapun yang menang dalam kontestasi Pilkades para pendukung – kader – simpatisan bisa legowo menerima kekalahan, karena ini Desa kita dan yang menjadi Calon / Kades terpilih nanti itu putra terbaik desa Tanjungrasa” tandas Ade Nasrul.

(Marco)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *