Menjelang Pilkada 2020, Polres Pandeglang Apel Cek Kendaraan Dinas

 243 total views

Menjelang Pilkada 2020, Polres Pandeglang Apel Cek Kendaraan Dinas

Read More

Pandeglang- Polres Pandeglang melaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas menjelang pengamanan pemilukada tahun 2020 di halaman mako Polrea Pandeglang, Kamis (12/11/2020)

Pengecekan kendaraan dilakukan oleh Waka Polres Pandeglang Kompol Riky Crisma terhadap R4 dan R2 dinas Polres Pandeglang maupun Polsek jajaran untuk memastikan kendaraan tersebut siap siaga untuk dipakai pada kegiatan pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang.

Pasca pemeriksaan kendaraan dinas, Waka Polres Pandeglang memberikan beberapa catatan. Rata-rata kendaraan siap digunakan untuk melaksanan tugas di lapangan. Namun, yang perlu diperbaiki adalah dalam segi penampilan kendaraan, seperti kebersihan kendaraan yang harus selalu di jaga untuk kenyamanan berkendara.

“Jika kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” ujar Kompol Riky. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *