Arahan Ketua Persit KCK Cab. XVIII Kodim 1613/SB Dalam Acara Pertemuan Persit

 332 total views

Arahan Ketua Persit KCK Cab. XVIII Kodim 1613/SB Dalam Acara Pertemuan Persit

Read More

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com-
“Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XVIII Kodim 1613/Sumba Barat Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana melaksanakan Pertemuan Rutin Anggota Persit dan arahan ketua Persit KCK Cab. XVIII Kodim 1613/Sumba Barat Ny. Irawan Agung Wibowo terkait Pilkada Sumba Barat 2020 bertempat di Aula Terbuka Kodim 1613/SB. Rabu (18/11/2020)

Dalam pertemuan tersebut Ketua Persit mengatakan “dalam menghadapi pilkada Sumba Barat saat ini setiap anggota Persit diminta lebih cerdas dan bijaksana dalam mengambil sikap dan diminta tetap mengedepankan sikap netralitas.

Kemudian setiap anggota Persit juga ditegaskan agar tidak terlibat politik praktis. Karena setiap oknum yang melanggar akan ada sanksi tegas dari organisasi tersebut, ujarnya.

Meskipun demikian katanya, sebagai istri prajurit TNI, seluruh anggota Persit dijamin dan memiliki hak untuk memilih dan dipilih pada Pilkada.

“Ikut memilih dan dipilih itu boleh saja, namun tidak dibenarkan berkampanye menggunakan atribut yang berbau TNI,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan agar para anggota Persit lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan aplikasi lainnya.

Lebih lanjut mengatakan “Kepada ibu-ibu hendaknya menjaga soliditas diantara kita,  benar-benar bijak dalam bermedia sosial, jadikan kejedian-kejadian ditempat lain sebagai pelajaran, agar kita tidak terkenal pada kesalahan yang sama, jadikan media sosial untuk hal-hal yang baik dan positif,”Tutupnya.
Liputan: (Mustari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *