Babinsa Koramil 427-03/BLU Sub Umpu Semenguk Melaksanakan Gotong Royong

 346 total views

Babinsa Koramil 427-03/BLU Sub umpu semenguk Melaksanakan Gotong royong rehab kantor balai kampung bumi putera dan di lanjutkan komsos penyampaian kepda warga tentang penerapan protokol kesehatan, Kamis(19/11/2020)*

Read More

Way kanan_Lampung .
globalinvestigasinews.com
Serda Rivai abdul karim selaku babinsa kampung negeri putra kec. Umpu semenguk kab, waykananan, bersama Briptu Toni selaku babinkamtibmas, melaksanakan gotong royong di balai kampung dalam perehaban kantor kmpung bumi putra.
Selain itu juga dlm kesempatan yang lain Serda Rivai Abdul karim menyempat kan diri untuk menyapa warga nya di rumah2 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai penularan covid 19.dgn selalu hidup bersih baik pribadi dan lingkungan kampung.

Bpk teguh selaku kepala kampug bumi putera menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa khusus nya untuk selalu ada di tengah2 warganya..

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar babinsa selalu bersama warga binaan nya untuk membangun rasa aman dan nyaman dan sll mendukung dlm visi dan misi pemerintah dlm membangun kampung, khususnya kmpung bumi putra. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *