Demi Kenyamanan Warga Babinsa Simpang Tiga Bantu Warga Timbun Jalan Berlubang

 293 total views

Demi Kenyamanan Warga Babinsa Simpang Tiga Bantu Warga Timbun Jalan Berlubang

Read More

Pekanbaru,Babinsa Kel. Simpang Tiga Koptu Nursyirwan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr. melaksanakan gotong royong menimbun jalan yang terletak di jl. Tengku Bey 1 RW 05 Kel. Simpang Tiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru.Kamis (19/11/2020)

Koptu Nursyirwan bersama warga saling bahu membahu menimbun jalan yang rusak agar warga dapat beraktivitas dengan baik,Kegiatan gotong royong tersebut difokuskan dengan melakukan penimbunan pada jalan yang berlubang dengan harapan tiduk muncul jalan berlubang yang baru,Kegiatan penimbunan jalan ini merupakan swadaya dari warga perumahan.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan harus benar_benar diperhatikan sehingga tidak menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk kondisi jalan yang ditimbun bersama saat ini karena kondisi jalan sudah cukup mengganggu kegiatan masyarakat, ” jelas Koptu Nursyirwan,

Kegiatan gotong royong ini merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanaan pembinaan di wilayah dan dalam menciptakan kebersamaan antara Babinsa dan warga binaan demi membantu tercapainya kenyamanan serta kebersihan bagi lingkungan sekitar. Dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antara Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dan Rakyat sehingga akan tercipta dan terjalin persatuan yang erat,”pungkasnya.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *