Legislator Polman Diduga Terseret Kasus Gratifikasi ???, KPK Periksa 33 Orang !!!

 647 total views

Polman Sulbar – globalinvestigasinews, Penyidik KPK periksa 33 Mantan dan anggota DPRD Polman secara maraton, terkait dugaan kasus Gratifikasi. Yang di rilis Fajar.
Pemeriksaan itu dilakukan di aula Rupatama Mapolres Polman pada 16- 17 November lalu, Mereka diduga terlibat gratifikasi saat pembahasan hingga pengesahan APBD Polman pada 2016 dan 2017.
Humas Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ), Ali Fikri membenarkan pemeriksaan terhadap 33 mantan dan anggota dewan tersebut, Ali mengemukakan pihaknya masih melakukan Kajian dari hasil pemeriksaan,jika ada indikasi peristiwa pidana maka KPK akan meningkatkan proses penyidikan.
Sekarang masih proses kegiatan upaya penyidikan sebut Ali Fikri, Selasa lalu 17 November 2020.
Puluhan anggota dewan itu antrean sejak pukul 08.30 Wita menunggu giliran pada selasa lalu 17 november 2020, tercatat 11 orang menjalani pemeriksaan, pemeriksaan dilakukan secara tertutup dan dijaga ketat personel Polres Polman.
Awak Media hanya di perkenangkan mengambil gambar dari luar Aula.
Saat berada di Mapolres para anggota dewan juga irit bicara dan terkesan menghindar Awak media,salah seorang mantan anggota DPRD Polman periode 2014- 2019 dari partai demokrat, Juanda hanya membenarkan telah memenuhi panggilan dari KPK, iya benar ( diperiksa KPK ), katanya singkat.
ia juga enggan merinci soal materi pemeriksaan oleh KPK, alasannya kata dia,proses masih berlangsung dan hanya mengarahkan agar mengonfirmasikan langsung pihak KPK.
saya di panggil penyidik KPK untuk mengklarifikasikan pembahasan anggaran tahun 2016- 2017, katanya Sembari berlalu meninggalkan pewarta..

Read More

( Bang Rus )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *