Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cariu (KWARAN) Kabupaten Bogor Dilaksanakan dan Dihadiri oleh Muspika & Kapolsek

 416 total views

Ginewstvinvestigasi.com

Read More

Kamis . 2020/11/19

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cariu (KWARAN) – Kabupaten Bogor di Laksanakan Dan di Hadiri Oleh Pihak Muspika dan Kapolsek Cariu

BOGOR . “Musyawarah Ranting gerakan Pramuka Cariu (KWARAN) – Acara musyawarah sekaligus pemilihan ketua Kwaran ranting gerakan Pramuka kecamatan Cariu di hadairi oleh pihak muspika yang di wakaili oleh – Sekertaris kecamatan(SEKCAM) Cariu .Drs . Bakri Hasan . S A.P . M.A.

“Dalam sambutannya Drs. Bakri Hasan . Sa.p . Ma. Yang baru terpilih sebagai ketua Kwaran Pramuka kecamatan Cariu hari ini – Kamis (19/11) yang di laksanakan di kantor Muspika Cariu.

” Bakri Hasan usai rapat , musyawarah. Memberikan keterangan kepada awak media globalnewstv di ruangannya, dirinya menginginkan gerakan Pramuka kedepan dalam periode ke pemimpinannya, gerakan Pramuka harus sinergi dengan pelaku ekonomi dan juga pariwisata itu sudah saya programkan ” ujarnya.

Red – “Bakri Hasan , saya sudah koordinasikan dengan semua / Seluruh anggota ranting Pramuka kita harus punya lahan , tempat perkemahan tentunya di wilayah kecamatan Cariu ya, agar nantinya selain, tempat perkemahan Pramuka akan tetapi menjadi sarana , lokasi edukasi umum kan bisa juga untuk out Bound , terus juga wisata keluwarga sambil meng edukasi anak anaknya di lokasi itu. “Kata “Bakri Hasan.

Lanjut – “Mudah – mudahan rencana ini bisa di realisasikan di era kepemimpinan saya sebagai ketua ranting geraka Pramuka ( KWARAN) Kecamatan Cariu periode Th. 2020 – 2023 nanti semoga niat baik ini bisa tercapai dan Tuhan yang maha esa mengizinkan, dan saya juga ” tutur Drs . Bakri Hasan , Sa,p . Ma . Usai acara rapat musyawarah dan sekaligus pemilihan ketua dan pengurus Kwaran gerakan Pramuka kecamatan Cariu, di ruangannya. Bersama Kapolsek Cariu . Kompol. Nur Aripin SH. Yang turut menghadiri acara tersebut.

“Perlu saya tambahkan, ujar Bakri Hasan , kami dan pengurus baru gerakan Pramuka kecamatan Cariu akan berusaha semaksimal mungkin setiap anggota Pramuka harus siap siaga dalam segala aspek positif yang di butuhkan masyarakat , baik itu menjadi tenaga pendamping di bidang pendidikan sosial di masyarakat , maupun membantu dalam menjelaskan kepada masyarakat terkait apa itu di bidang usaha / ekonomi. Karena seperti saya katakan di awal dalam kepemimpinan saya selain menjalankan gerakan Pramuka tapi , juga akan saya sinergikan dengan bidang ekonomi pariwisata yang insya Allah sekarang ada program dari Pemerintah Yaitu Program satu milyar satu desa (SAMISADES) nah itu nantinya program tersebut akan melibatkan BUMDES untuk pengelolaannya, intinya saya ” kata , Bakri Hasan, akan kita arahkan kesana untuk peningkatan ekonomi masyarakat kan begitu nah itu pasti ada korelasinya dengan program saya di gerakan Pramuka nantinya, makanya saya mau punya tempat perkemahan itu tujuannya kearah sana , tetap pemberdayaan ekonomi juga harus berjalan. ” Pungkas – ketua Kwaran gerakan Pramuka kecamatan Cariu, Drs. Bakri Hasan . Sa.p .M.a. kepada awak media globalnewstv.

(Marco)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *