Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

 301 total views

Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

Read More

Ginewstvinvestigasi.com, JAMBI, – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M, menerima taklimat akhir tim Wasum Itdam II/Swj Program Kerja dan Anggaran 2019 dan 2020 yang berlangsung di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Jum’at (20/11/2020).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P.,M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa selama Tim Wasum melakukan pemeriksaan di jajaran Korem 042/Gapu dapat berjalan dengan lancar, Kepada Staf-Staf Umum dan Khusus agar memperbaiki dan mengevaluasi temuan dan Koreksi dari Tim.

Organisasi bisa berkembang apabila mendapatkan evaluasi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Danrem juga mengucapkan terimakasih atas masukan, dengan harapan seluruh temuan itu kedepan kita perbaiki menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Lebih lanjut Brigjen TNI M. Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dandim jajaran, para Dan/Kasatbalakrem serta perwira staf Korem dalam pelaksanaan Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj secara keseluruhan berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj, Kolonel Czi Komaruddin, S.Sos.,M.M sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Danrem 042/Gapu serta seluruh Staf Korem, para Dandim dan Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu terkait penerimaan dan penyambutan kepada tim dan bisa bekerjasama serta dengan laporan-laporan yang Kongkrit dan transparan sehingga tim bisa bekerja dengan baik.

Terkait beberapa temuan oleh Tim Wasrik mohon untuk dapat disikapi secara arif dan bijaksana agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan satuan, karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan Kodam II/Swj secara keseluruhan dan Korem 042/Gapu khususnya bidang kinerja, bidang perbendaharaan seperti temuan yang disebabkan oleh ketidaktertiban administrasi dan ketidaktaatan serta ketidakpatuhan terhadap aturan, ujar Kolonel Komaruddin.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh anggota Tim Wasum Itdam II/Swj, Letkol Inf Ade Sugiyarto, Letkol Inf Budi Prihastoro,S.E, Letkol Inf Ediyanto, Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto,S.E, juga dihadiri oleh Dandim jajaran Korem, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, Kasi/Pasi, Danyonif R 142/Gapu serta para Pa Staf Khusus jajaran Korem 042/Gapu.(Mansyur)

(penremgapu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *