Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

IPK Kabupaten Toba Dukung Paslon Nomor Urut 2 : WIN – MAN

 1,510 total views

IPK Kabupaten Toba dukung Paslon Nomor-2 : WIN-MAN

Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus (Win-Man) kian tak terbendung.

Semangat kemenangan bersama memperjuangkan Win-Man untuk menjadi Bupati Kab.Toba kedua kalinya terus bertambah yang datang dari berbagai elemen masyarakat maupun organisasi, salah satunya dukungan dari Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Toba, Jumat 20 November 2020.

Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Toba melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kab.Toba, Robinson Tampubolon SH bertempat di Komplek Monumen Tugu DI Panjaitan menyerahkan surat dukungan kepada Win-Man, Paslon No-2 yang isinya mendukung penuh kemenangan Win-Man di Pilkada, 9 Desember 2020.
“Sesuai keputusan bersama di Organisasi IPK baik dari pengurus pusat dan daerah kami sepenuhnya menjadi pendukung pemenangan Paslon Nomor-2 Darwin Siagian, Hulman Sitorus di Pilkada waktu dekat ini”, terangnya.

Lagi lanjut Robinson Tampubolon mengatakan Win-Man sangat tepat menjadi Bupati Toba mengingat semasa memerintah di Kab.Toba sudah teruji semangat pembangunanya untuk memajukan masyarakat Toba khususnya.
“Kita akui sepenuhnya ada yang kurang baik dan baik namun itu sudah pasti akan menjadi bahan evaluasi nanti kedepan untuk diperbaiki dan kami sangat yakin hal itu pasti bisa”, jelasnya dengan kerjasama Kabupaten Toba pasti maju.

Hadir dikegiatan tersebut, para pengurus dan anggota IPK dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan dengan pengawasan Bawaslu dan pihak Kepolisian, acara mematuhi protokol kesehatan.

Dalam hal ini Darwin Siagian menyampaikan terima kasih kepada Organisasi IPK yang telah menyatakan dukungannya jatuh untuk kemenangan Darwin Siagian – Hulman Sitorus, Paslon Nomor urut-2.

Untuk diketahui, bahwa tanggal 9 Oktober 2020 kepengurusan IPK lama sudah berakhir dan saat ini sedang menunggu penetapan dan keputusan dari pusat, ungkap pelaksana tugas IPK. (Ams)