Melayani “Pengerit” BBM Bersubsidi !!., Pengawas/Pemilik SPBU Terkesan Melakukan Pembiaran dan Seolah olah “Tutup Mata” ??

 632 total views

Kurau, Bangka tengah. Global Investigasi News Com. Marak nya aksi pengerit Bensin Bersubsidi Terlihat jelas di desa Kurau kecamatan Bangka tengah .Terlihat pantuan lapangan, jumat /20/11/2020 . Berberapa Motor Thunder sedang melakukan pengisian BBM bersubsidi berulang ulang, bhkan ada yang membawa Drigen langsung untuk di isi dari hasil pengisian tersebut BBM bersubsidi disembunyikan di belakang hutan atau di samping SPBU itu sendiri dengan terang terangan.

Read More

Disitu juga Terlihat jelas beberapa pengerit BBM bersubsidi dilayani tidak mengunakan masker di Saat pademi covid 19 yang yang diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang mna di SPBU yang lainya telah menerapkan mengunakan masker disetiap pengisian BBM.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan kan namanya Mengatakan”
Biasanya saya ngerit disini la Pak. Karna asli penduduk sini. Untuk ngerit bensin sendiri disini bebas untuk pengisian BBm bersubsidi .tak ada larangan. Untuk pengawasan 24.331.148 bapak Ramono Pak ungkap ibu pengerit BBM bersubsidi ini.

Saat dihubungi melalui pesan watshap terkait pengerit bensin Bersubsidi kuasa tersebut belum memberikan impormasi terkait hal tersebut. Hinga berita ini diturunkan, pihak media masih meminta kejelasan pihak pertamina Pangkal balam terkait adanya pengerit bensin Bersubsidi di desa Kurau bangka tengah. ( Rmn )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *