Memperingati Hari Pahlawan, Kodim 0117/Aceh Tamiang Peduli Kasih

 628 total views

Memperingati Hari Pahlawan, Kodim 0117/Aceh Tamiang Peduli Kasih.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Kodim 0117/ Aceh Tamiang peduli kasih bersama Hipakat (himpunan putra putri keluarga besar angkatan Darat) Aceh Tamiang dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2020 dengan tema” melalui silahturahmi antara 0117/ Aceh Tamiang dan Hipakat membagikan sembako kepada Warakawuri TNI AD” bertempat di aula Kodim 0117/ Aceh Tamiang Jln Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang, Jumat (20/11/2020).

Kata sambutan Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Puji syukur mari sama sama kita panjatkan kepada Allah Swt yang mana kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa hadir dalam acara ini.

Sebagai Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang saya baru menjabat lebih kurang 5(lima) bulan dan mengucapkan selamat datang di Kodim kami ini.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan Bertepatan dengan moment penting yaitu hari pahlawan kami Kodim 0117/ Aceh Tamiang membuat acara ini sebagai acara peduli kasih kami karena para Purnawirawan, Warakawuri dan Hikayat adalah bagian dari kami segenap warga Kodim 0117/ Aceh Tamiang maka dari itu kita adalah keluarga besar dari TNI AD,” ujarnya.

Armansyah Syam (Wakil ketua Hipakat Kab Aceh Tamiang) mengatakan Rasa terimakasih kami kepala Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117 / Aceh Tamiang) beserta para staf Kodim yang telah menyelenggarakan acara ini karena dengan terselenggaranya acara ini kami bisa merasa lebih dekat dan merasa bagian dari Kodim 0117/ Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Iya berharap kepada Bapak Dandim 0117/ Aceh Tamiang agar apabila ada kegiatan-kegiatan sosial untuk melibat kami sebagai elemen dari keluarga besar TNI AD yang mana kami Hikayat (himpunan putra putri keluarga besar angkatan darat) siap untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut,” tutupnya.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis dan pemberian Cendramata kepada Warakawuri TNI AD kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Nampak hadiri dalam kegiatan tersebut Dandim 0117/ Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf. Zulkifli, Ketua Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang Ny Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita, Ketua Legiun Veteran Kab Aceh Tamiang Serma Purnawirawan Mumun, Wakil ketua Hipakat( himpunan putra putri keluarga besar angkatan Darat) Armansyah Syam, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Para pengurus Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Para anggota anggota Ligiun Veteran, Hikayat dan Warakawuri Kab Aceh Tamiang. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *