Pol Airud Polres Tanjab Timur Laksanakan Bhakti Sosial Bersih Sungai Batang Hari dan Dermaga

  • Whatsapp

 74 total views,  1 views today

Pol Airud Polres Tanjab Timur Laksanakan Bakti Sosial Bersih Sungai Batang Hari dan Dermaga.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/11/20.
Pol Airud Polres Tanjab Timur dan Marnit Kampung laut Direktorat Polda Jambi mengelar karya bakti sosial berupa Gerakan Bersih Bantaran Sungai Batang Hari dan Dermaga, Hal itu dilakukan sebagai wujud Polri peduli Sungai dan laut serta lingkungan, dalam Rangka HUT Pol Airud Ke- 70Tahun 2020.

Kegiatan Bakti sosial Bersih Sungai dan Dermaga di pimpin Kasat Pol Airud IPTU Sudar. SH.
dalam kesempattan ini menyampaikan bahwa Gerakan Bersih Sungai Batang Hari dan Dermaga dalam Rangka HUT POL AIRUD Ke-70 Tahun 2020.
“Tujuannya selain menjadikan sungai bersih dan sehat, kegiatan dimaksudkan sebagai sarana komunikasi antar Polairud, instansi dan masyarakat, serta memotivasi masyarakat untuk peduli dengan kebersihan Bantaran Sungai Batang Hari dengan cara ya jangan buang sampah ke laut,” ungkapnya.

Lanjut Kasat Pol Airud yang mewakili Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik. selain personil Airud dalam giat ini melibatkan Airud Marnit Kampung Laut Direktorat Polda Jambi.

“Kita ingin memberi contoh dan tauladan kepada masyarakat agar peduli kebersihan Bantaran Sungai Batang Hari dan laut,” tambahnya.

Mari Kita jaga kelestarian Sungai dan laut untuk kelangsungan ekosistem karena jika laut tercemar akan mempengaruhi kelangsungan kehidupan ikan ataupun udang,” ucapnya.

Kasat Pol Airud IPTU Sudar SH menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai Batang Hari.

“Kita himbau masyarakat untuk tidak membiasakan diri membuang sampah ke sungai, hal itu demi kebersihan sungai dan laut kita, disamping terjadinya kebersihan laut atau pantai, agar tidak tercemar oleh limbah sampah.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *