Terapkan Prokes 3M, Babinsa 05 Simbar Komsos Bersama Aparatur Desa

 255 total views

Terapkan Prokes 3M, Babinsa 05 Simbar Komsos Bersama Aparatur Desa

Read More

Simeulue//globalinvestigasinews.com Dengan menggunakan masker sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 05/Simbar, Kodim 0115/Simeulue, Serda Muhammad Latif. lakukan komunikasi sosial dengan perangkat Desa di Desa Sinar Bahagia, Kec. Simbar, Kab. Simeulue. Jumat(20/11/2020).

Babinsa, Serda Muhammad Latif mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan guna menjalin komunikasi dengan perangkat Aparatur Desa sinar Bahagia guna melengkapi data teritorial yang menjadi tugasnya.

Selain menjalin silaturahmi dengan perangkat aparatur desa, juga bertujuan untuk mengumpulkan data teritorial, terkait geografi, demografi, dan kondisi sosial wilayah binaanya.

Selain itu, tidak lupa dirinya juga selalu mengkampanyekan prokes tentang 3 M terkait situasi ditengah adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini.

” Tidak lupa kita juga selalu mengkampanyekan prokes tentang 3M kepada siapa saja, seperti memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak, agar kita dapat terhindar dari penyakit covid-19 yang setiap saat mengancam siapa saja,” tutur serda Muhammad Latif,(r).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *