Tournament Billiar POBSI Kabupaten OKI Bisa Membawa Atlit ke Tingkat Provinsi

 437 total views

Tournament Billiar POBSI Kabupaten OKI Bisa Membawa Atlit ke Tingkat Provinsi

Read More

Kayuagung-Oki-Setelah hampir sepekan di gelar Turnament Biliar akhirnya Senin (16/11) open tournament  Biliar POBSI OKI yang digelar di Gedung Biduk Kajang, ditutup langsung Wakil Bupati OKI, H.M. Dja’far Shodiq.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Refly, mengungkapkan sejak dibuka hingga ditutup, berlangsung lancar semoga POBSI dijadikan open turnamen tahunan.

 
”Alhamdulillah kita sudah menemukan bibit atlit baru
Selama ini latihan yang dilakukan tidak sia-sia. Perhelatan yang megah ini viral di media sosial mudah-mudahan tidak hanya sebatas viral saja, tapi turnament ini menghasilkan atlit baru dari OKI untuk tingkat Provinsi di tingkat umum diwakili Agung Mareta. Sementara untuk Champion  U-20  diraih Sunil, juara 2 Doni, juara 3 Salim dan juara 4 Nawari.

Kemudian untuk kategori instansi juara pertama diraih Iwan Setiawan SKM MKes,juara ke2 diraih  Amin SPd ,  juara 3 Kepala Dinas Perzininan Ir Man Winardi, juara 4  diraih dr Ismi Waldani.

Wakil Bupati OKI, H.M. Dja’far Shodiq, berharap kedepan biliar di OKI akan menumbuhkan prestasi lebih baik lagi. Untuk itu kedepan latihan harus  terus rutin dilakukan dan biliar menjadi olahraga bergengsi.

Terus tingkatkan skill sehingga nantinya bukan hanya di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional tapi juga internasional dan membanggakan OKI. (Abdul karim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *