Wakil Bupati Mamasa MARTINUS TIRANDA Kunjungan Kerja ke TNP2K di Jakarta

  • Whatsapp

 220 total views,  1 views today

JAKARTA, globalinvestigasinews – Wakil bupati Mamasa Marthinus Tiranda melakukan kunjungan kerja kesekertariat Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan ( TNP2K) ke jakarta,kamis 19 november 2020,sumber humas dan kominfo kab.mamasa provinsi sulawesi barat.
Kunjungan kerja Wakil bupati bersama rombongan dalam rangka koordinasi dan konsultasi ke sekertariat TNP2K di jakarta terkait penanggulangan kemiskinan di kabupaten Mamasa.
dimana kunjungan kerja yang di laksanakan disambut dan mendapatkan apresiasi dari Dr.Muh.Arif Tasrif selalu ketua unit Advokasi Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan ( TNP2K ).

Read More

Dimana dalam diskusi tersebut banyak hal yang akan di bahas oleh wakil bupati mamasa Marthinus Tiranda bersama Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan ( TNP2K ) untuk perencanaan dan Strategi Penanggulangan kemiskinan di kabupaten Mamasa.
Sebagai wujud Komitmen dan dukungan TNP2K kepada kabupaten Mamasa maka pada tahun 2021 kabupaten Mamasa akan di jadikan sebagai Lokus Pendampingan Dalam Penanggulangan Kemiskinan dari Empat Provinsi dan Kabupaten seindonesia,tegasnya

( bang rus )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *