IKBI dan Karyawan PTPN IV Kebun Adolina Melakukan Gotong Royong Bareng Koramil 07 Kec. Perbaungan

  • Whatsapp

 78 total views,  1 views today

IKBI Dan Karyawan PTPN IV Kebun Adolina Melakukan Gotong Royong Bareng Koramil 07 Kec. Perbaungan.

Read More

Perbaungan @global investigasi news.

Kegiatan Jumat bersih yang selalu di prakarsai oleh istri istri karyawan di PTPN IV kebun Adolina, kali ini mulai di laksanakan kembali. Setelah beberapa bulan tidak bisa di laksanakakan sehubungan keadaan yang sedang berkembang saat ini dan di alami oleh negara kita tercinta ini. Kegiatan gotong royong yang kali ini di pokuskan di daerah kelurahan Aek Simpang tiga pekan. Selain penanaman bunga sepanjang jalan menuju ke kantor lurah Aek Simpang tiga pekan, KORAMIL 07 Perbaungan dan kantor kebun PTPN IV kebun Adolina. Kegiatan gotong royong juga melakukan pembersihan badan jalan juga pembersihan parit di sepanjang jalan menuju kelurahan Aek Simpang tiga, Koramil dan kantor kebun PTPN IV kebun Adolina.

Kegiatan yang di laksanakan hari Jumat tertanggal 20 Nopember 2020 dan di mulai pukul 09.15 wib tersebut, selain di laksanakan oleh para istri istri karyawan yang bernaung dalam wadah IKBI, juga kerja bareng dengan Koramil 07 kecamatan Perbaungan dan seluruh pegawai kelurahan Aek Simpang tiga.

Kegiatan yang bertujuan untuk tetap menjaga supaya lingkungan tetap bersih dan indah ini. Akan tetap di jalankan pada setiap Minggu dan akan di laksanakan pada setiap hari Jumat. Demikian keterangn ketua IKBI kebun Adolina kepada awak media global investigasi news di sela sela kegiatan gotong royong berlangsung. Selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama pengurus dan anggota IKBI. Dan di harapkan dengan adanya kegiatan gotong royong yang akan kita laksanakan tiap tiap hari Jumat ini bisa meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh untuk menjaga kesehatan bersama. Demikian lebih lanjut ibu ketua IKBI memaparkan visi dan misinya ke depan kepada awak media global investigasi news.

Kegiatan yang berlangsung dengan rasa kekeluargaan dan kegembiraan karena saling sport ini, berjalan seperti yang di harapkan. Dan kegiatan tersebut juga mengedepankan SOP protokol kesehatan dengan memakai alat pelindung diri (APD), dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Dan semoga ke depannya kegiatan kegiatan yang bersifat positif tersebut juga bisa di lakukan di seluruh afdeling 1 sampai dengan 9 kebun Adolina.

Reporter : Supri Agus.
Editing : mhd.zainul Arifin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *