OPTIMIS MENANGKAN “PILKADA 2020 GOLKAR ADAKAN TOT SE-KABUPATEN MERANGIN”

 302 total views

“OPTIMIS MENANGKAN PILKADA 2020 GOLKAR ADAKAN TOT SE KABUPATEN MERANGIN”.

Read More

Global Investigasi news.co.id

Merangin-Mengusung tema: Jaga suara,Jaga pemilih dan jaga TPS,Badan Saksi Nasional(BSN) adakan Training Of Trainer(TOT) Saksi dan PK se Kabupaten Merangin,Jum’at(20/11).

TOT yang diselenggarakan di DPD II Golkar Kabupaten Merangin ini,dihadiri langsung Direktur BSN dari Dewan Perwakilan Pusat(DPP) dan didampingi anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Merangin H,Suardi,S.pd,Mulyadi,Hasan Jalil,Samdianto dan Sukar.

Plt Partai Golkar Herman Efendi dalam hal ini diwakili H.Suardi,S.pd,dalam sambutannya dihadapan puluhan PK dan Saksi Golkar menyampaikan bahwa kegiatan TOT hari ini upaya Golkar menjaga suara,pemilih dan TPS agar pemilihan Gubernur,Calon Gubernur yang diusung nya menang.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita meminimalisir kecurangan yang terjadi di TPS maupun diluar TPS dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Golkar dimana Saksi (TPS) berada,”ujar Suardi.

Selain H,Suardi,S.pd,Direktur BSN DPP Fauzi Heri juga mengatakan bahwa PK dan Saksi Golkar merupakan ujung tombak dari kemenangan Partai atau pun Calon yang diusung Partai untuk menang.

“Kunci kemenangan Golkar maupun Calon Gubernur yang diusung adalah Saksi,Maka dari itu Saksi merupakan ujung tombak kemenangan kita bersama,”Ungkap Fauzi Heri.

(pUrwa) global.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *