Serka Suryadi Laksanakan Komsos Menghimbau Warganya Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

 267 total views

Serka Suryadi Laksanakan Komsos Menghimbau Warganya Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Atam Serka Suryadi melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, di Desa.Tualang Baro, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (21-11-2020).

Serka Suryadi menjelaskan”bahwa kegiatan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu, komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, dan sekalian menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer”ujar Serka Suryadi

“Hal itu bertujuan agar proses kehidupan sosial masyarakat tetap bisa berjalan dengan baik ditengah- tengah kondisi yang sulit karena pandeminya Covid-19.
“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat ditentukan langkah untuk menyelesaikannya, “terangnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *