Bersama Beryll Dara : Srikandi Air Sempit Rawang Nyatakan Solid Memenangkan Fikar-Yos Adrino

 303 total views

Bersama Beryll Dara : Srikandi Air Sempit Rawang Nyatakan Solid Memenangkan Fikar-Yos Adrino

Read More

Sungaipenuh- Puluhan ibu-ibu Srikandi Dusun Air Sempit, Desa Simpang Tiga, Kec. Hamparan Rawang menyatakan sikap mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino. Senin, (23/11).

Pernyataan sikap para ibu-ibu srikandi Dusun Air Sempit ini, mereka sampaikan langsung kepada Beryll Dara, istri dari Fikar Azami.

Dalam orasinya, ibu-ibu srikandi ini akan berjuang memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai walikota dan wakilwalikota Sungaipenuh periode 2021-2025.

” Hidup Fikar-Yos, hidup nomor dua. Kita akan berjuang memenangkan Fikar-Yos, nomor dua menang.” Kata ketua tim srikandi Fikar-Yos, Leni Marlina.

Leni mengatakan, pada tanggal 9 desember mendatang, ibu-ibu srikandi Fikar-Yos di Air Sempit akan mengajak warganya untuk mencoblos kandidat nomor 02.

“Kita akan mengajak warga untuk datang ke TPS mencoblos Fikar-Yos, kami akan memenangkan Fikar-Yos.” Tandasnya, yang disambut tepuk tangan dari ibu-ibu srikandi lainnya.

Pada pertemuan silaturrahmi ibu-ibu Air Sempit dengan Beryll Dara ini, juga hadir ketua Nasdem Kota Sungaipenuh.

Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh mengatakan, dengan pernyataan sikap dari ibu-ibu Srikandi Air Sempit ini, semakin menambah keyakinan bahwa, Fikar-Yos akan menang pada 9 Desember mendatang.

“Dengan pernyataan sikap ibu-ibu semua, tentunya semakin membuat kita semua yakin bahwa Fikar-Yos akan menang pada 9 Desember mendatang.”Kata Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh.

Sementara itu, Beryll Dara, istri dari kandidat cawako nomor urut 02, Fikar Azami mengucapkan terimakasih atas pernyataan dukungan dari ibu-ibu srikandi Air Sempit.

“Terimakasih kepada ibu-ibu Air Sempit yang telah bersusah payah menyiapkan acara dalam rangka pernyataan sikap kepada Fikar Azami dan Yos Adrino. Tetap kompak dan insyaallah kemenangan Fikar-Yos akan menjadi kemenangan kita bersama.” Ucap Beryll Dara.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *