Sosialisasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di Batahan Berjalan Aman dan Lancar

  • Whatsapp

 139 total views,  1 views today

Sosialisasi Pilkada Serentak 09 Desember 2020 di Batahan Berjalan aman dan Lancar.

Read More

Mandailing Natal Global Investigasi News Tanggal 09 Desember Tahun 2020 di Kecamatan Batahan berjalan aman dan Lancar,

Sosialisasi di laksanakan pada hari Minggu Tanggal 22 November 2020 dari Pukul 09.00 Sampai pukul 13.00. dengan Rute Di mulai dari Kelurahan Pasar Baru Batahan, Desa Pasar Batahan, Desa Sari Kenanga, Desa Kuala Batahan, Desa Kubangan pandan Sari serta Desa Kubangan Tompek.
Acara sosialisasi ini di Hadiri oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP, Perwakilan Danramil 20 Batahan, Panwaslucam Batahan, PPK beserta PPS.

Camat Batahan dalam sambutannya berharap agar sosialisasi Pilkada serentak ini terus di lakukan sampai ke tingkat Desa setelah acara ini selesai harap Camat, Kami berharap dalam sosialisasi ini seluruh pesan pilkada tersampaikan dan tidak ada yang golput karena Suara Kita Sangat menentukan dan kami berharap dengan dilaksanakan sosialisasi ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk hadir di TPS nantinya harap camat batahan.

Ketua PPK Batahan Isma’adi menyampaikan bahwa sosialisasi Pilkada serentak ini di laksanakan atas instruksi KPU Kabupaten Mandailing Natal No.190/PL.02.4-SD /1213/KPU-Kab/XI/2020 Tanggal 07 November 2020. Tentang Sosialisasi Keliling Desa, setelah Acara sosialisasi ini selesai Kami berharap kepada seluruh PPS se – Kecamatan Batahan agar menindaklanjuti Instruksi KPU dengan melaksanakan sosialisasi keliling Desa serta di rumah rumah dan atau di warung desa kata Isma’adi.
Demikianlah pantauan langsung awak media G.I.news (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *