Terkait Pernyataan Sikap, “Oknum APDESI Kab. Sukabumi Jadi Bumerang !! M. Yusup dari LT-KPSKN – PIN RI : “Jangan Jadi Pemimpin Kalau Nggak Mau Dikoreksi” ??

  • Whatsapp

 805 total views,  1 views today

Lebak (GIN) – Saya sangat prihatin mendengar Kabar dan melihat Vidio seorang figur yang berkata akan Melawan LSM dan Wartawan yang selalu mengobok ngobok Kepala Desa, itu tak pantas diucapkan oleh Ketua Apdesi Kabupten Sukabumi.

Read More

Saya M. Yusuf dari Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Impormasi RI. Mengecam pernyataan Oknum Ketua APDESI sebaliknya sebagai fublic figure harus berhati hati kalau bicara jangan asal mengucap apalagi ini menyangkut propesi yang sangat di hormati dan di akui sebagai pilar ke 4 Demokrasi di indonesia. M. Yusuf melalui awak media Global Investigasi News menambahkan dengan adanya Viral Vidio yang berdurasi sekitar 27 detik yang mendeklarasikan ketidaksukaan Kepada LSM dan Media berlokasi di kantor DPMPD ( Dinas permberdayaan masyarakat Desa ) Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat.

Saya sampaikan jangan mau jadi pemimpin kalau nggak mau dikritik, anda anda ini harus jadi pengusaha saja atau jadi rakyat biasa dan harus ingat jabatan yang ada pegang suatu saat akan berakhir.

Apapun alasannya ini semua harus di pertanggung jawabkan melalui proses hukum, karena apapun alasannya pernyataan tersebut telah menuai masalah bagi semua LSM dan Wartawan bukan wilayah Sukabumi saja tapi menyinggung dan menyakiti seluruh LSM dan Media di seluruh Indonesia.

Menanggapi hal itu sekjen APDESi Sukabumi mengatakan bahwa dirinya tidak hadir saaat
Dalam acara deklarasi tersebut, kebetulan saya ada urusan di luar kota kata T. Setiawan saat di hubungi via selulernya ( 24/11/2020).

Ia juga menyayangkan hal itu terjadi karena kita tidak bisa lepas dari LSM dan Wartawan sebagai Mitra kita dan sebagai alat kontrol sosial.

(Wawan & Team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *