Edy Prabowo Ditangkap KPK, Apa Kata Wakil Ketua DPR RI Sufmi Ahmad Dasco ?!

  • Whatsapp

 194 total views,  2 views today

Edy Prabowo Di Tangkap KPK,Apa Kata Wakil Ketua DPR RI Sufmi Ahmad Dasco

Read More

JAKARTA-Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad,Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menanggapi Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Menangkap kementerian kelautan dan perikanan (KKP) Edy Prabowo diduga kasus korupsi ekspor benih udang lobster.

Ia mengatakan terkait KPK menangkap Edy prabowo sebagai kader partai Gerindra yang diduga kasus korupsi ekspor benih udang lobster belum bisa memberikan informasi secara detail.

“kami baru mendengar berita soal kader kami yang menjadi menteri KKP ,baik dari media masa online maupun televisi,nah untuk itu dari partai Gerindra belum bisa berkomentar lebih jauh,masih menunggu informasi yang valid dari KPK tentang itu,untuk perkembangan lebih lanjut,Kata sufmi dasco ahmad kepada wartawan Rabu (25/11/2020) di Jakarta.

Menurut Politisi Fraksi partai Gerindra Sufmi Ahmad Dasco, terkait Edy Prabowo yang di tangkap KPK terkait kasus ekspor benih udang lobster sebagaimana di beritakan di berbagai media online,ia mengatakan masih menunggu keterengan resmi dari KPK,kata Sufmi.

“Kami belum bisa memberikan tanggapan belum bisa menduga duga sebelum mendapatkan keterangan resmi dari KPK.

Selain itu juga disinggung apakah ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengetehui bahwa Edy Prabowo ditangkap KPK terkait kasus ekspor benih udang lobster hal itu pun di tanggapinya.

“kami sudah melaporkan kepada ketua umum,dan arahan dari ketua umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK,Pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *