“KOMAR” Komunikasi Malam Rabu Kapolres Tanjab Timur Silaturahmi ke Rumah Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

 62 total views,  1 views today

“KOMAR” Komunikasi Malam Rabu Kapolres Tanjab Timur Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/11/24.
Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat,
kunjungan ini kapolres di dampingi Kabag. Ops. AKP. Deni Mulyadi. SE. Kapolsek Gragai. Akp. Hardi. SH. Mh. Kasat Bimmas IPTU. Gubril Kasium, IPTU Mulyadi jajaran polres Tanjung Jabung Timur mengunjungi Tokoh Masyarakat.

Kegiatan “KOMAR” Komunikasi Malam Rabu ini kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah mengunjungi Tokoh Masyarakat di Rt.10 Dusun 35 desa Lagan Ulu kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur tepatnya di rumah Bapak Ismail (Lakok).

AKBP Deden Nurhidayatullah mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada Pilgub Jambi dan
Pilbup Tanjab Timur tahun 2020 agar berjalan lancar dan Kondusif di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.ungkap kapolres.

Saya meminta kepada seluruh anggota jajaran polres Tanjung Jabung Timur harus mempererat kemitraan yang sinergis dengan cara menjalin silaturahmi dan mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh pemuda untuk turut serta mengimbau warga masyarakat lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid 19 dan turut serta menjaga Kondusifitas Kamtibmas jelang Pilkada sehingga bisa terlaksana Pilkada yang sejuk aman lancar dan damai di kabupaten Tanjab Timur.tuturnya.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka Pilkada yang kondusif sekaligus dilakukan guna meningkatkan silaturahmi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat yang ada di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur.
Agar pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 agar berjalan lancar dan Kondusif, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan disetiap kecamatan sebagai upaya menjalin silaturahmi tidak hanya kepada tokoh formal saja, namun kepada tokoh agama dan masyarakat sehingga wilayah Kabupaten Tanjab Timur tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Tokoh Masyarakat Lagan Ulu Bapak Ismail (Lakok) menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajarannya yang mau ber silaturahmi ke kediamannya, saya selaku Tokoh Masyarakat akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polres Tanjab Timur untuk menjadikan pilkada di Tanjab Timur ini pilkada yang sejuk aman dan damai dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, pesan pak Kapolres ini akan saya sampaikan ke masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Geragai.ucapnya.

AKBP Deden Nurhidayatullah.SH.
S.IK menyampaikan ucapan terima kasih karena kedatangannya sudah disambut dan diterima dengan baik.tutup kapolres.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *