POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR OPERASI YUSTISI GUNA TEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

 267 total views

SIARAN PERS

Read More

POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR OPERASI YUSTISI GUNA TEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung telah dilaksanakan Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan

Kegiatan tersebut dilakukan secara skala prioritas dilakukan oleh jajaran 3 Pilar Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dari Unsur Pemerintah, Koramil Paseh-Ibun dan Polsek Ibun diwilayah Kamojang Ibun, Rabu (25/11/2020).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, kegiatan tersebut terus dilakukan jajarannya dalam upaya penegakan disiplin protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut disamping memberikan himbauan, teguran secara tertulis maupun fisik, diberikan pula masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, ungkap Kapolsek Ibun yang selalu dekat dengan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan kegiatan operasi Yustisi tersebut masyarakat akan terus meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

“Semoga virus Covid-19 segara berakhir dan Allah SWT memberikan keselamatan dan kesehatan.” Ujar Kabid Humas.

Bandung, 25 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *