SAT BRIMOB POLDA JABAR INGATKAN MASYARAKAT YANG BERKUMPUL TENTANG PENERAPAN 3M PROTOKOL KESEHATAN WHO

 242 total views

SIARAN PERS

Read More

SAT BRIMOB POLDA JABAR INGATKAN MASYARAKAT YANG BERKUMPUL TENTANG PENERAPAN 3M PROTOKOL KESEHATAN WHO

Angka Kasus terkonfirmasi Covid -19 di Indonesia sudah mencapai banyak kasus, yang menandakan begitu masifnya virus tersebut menginfeksi masyarakat Indonesia, untuk itu jajaran Sat Brimob Polda Jabar terus gencar dan berupaya dalam memberikan himbauan serta edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk disiplin dalam memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap saat guna menekan angka kasus Positif daripada Virus Corona.

Bharatu Dede Nurjamil anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar menghampiri beberapa masyarakat yang akan bekerja ke ladang dan selanjutnya diberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan 3M Protokol kesehatan WHO seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, hal ini wajib diterapkan guna mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini kasusnya terus bertambah.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan di tempat terpisah “Untuk menekan angka kasus Positif Covid -19, jajaran Sat Brimob Polda Jabar terus memberikan himbauan serta edukasi akan pentingnya menerapkan SOP Protokol kesehatan WHO seperti mengukur suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M) sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat “.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“guna menekan angka kasus positif dan memutus rantai penyebaran Virus Corona jajaran Komp 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan 3M protokol kesehatan WHO sebagai wujud bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat″, ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin.

Bandung, 25 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *