Sejumlah APK Paslon No. 02 Fattah Jasin – KH. Ali Fikri Hilang Dicuri, Rasyidi : Jangan Ladeni Biar Tidak Buang Energy

  • Whatsapp

 77 total views,  1 views today

Sumenep, Sejumlah alat peraga kampanye (APK) pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sumenep nomer 02 Fattah Jasin – KH. Ali Fikri banyak yang dipasang di beberapa desa hilang dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab pada malam Rabu, 24 November.
Salah satu warga Desa Sentol Daya menjelaskan, sekitar jam 11:30 WIB, ada motor Vario warna hitam berhenti di tempat APK Fattah Jasin di pasang, ternyata 2 orang tak dikenal tersebut langsung mengambil calon Bupati Fattah Jasin.
“iya pak, orang tak di kenal tersebut bonjengan dgn menggunakan motor Vario warna hitam, setelah mengambil APK, tiba tiba dua orang tersebut langsung melarikan diri,” jalasnya.
Menyikapi hal tersebut, Imam Rasyidi Koordinator Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin di Kecamatan Pragaan menyarankan kepada tim Relawan 02 untuk tidak buang buang Energy melakukan tindakan balasan.
“Kita sikapi dengan kepala dingin, terus fokus saja jangan meladeni tindakan yang tidak manusiawi, apalagi pelakunya tidak jelas kelaminnya,” cetusnya.
Meski tindakan merusak atau menghilangkan APK calon sudah menyalahi UU dan sangat dirugikan calonnya, pihaknya tetap adem ayem meski sudah Ratusan APK calonnya raib.
” Tidak usah membalas serangan, apalagi pelakunya tidak di ketahui, masalah kami merasa di dzalimi atau tidak, masyarakat bisa menilainya,” ucapnya.
Hanya saja pihaknya menghimbau pada para Relawan dan masyarakat untuk menyikapi politik ini dengan riang gembira tampa paksaan dan kekerasan.
” Cerdas kan masyarakat, jangan selalu di membodohi masyarakat dengan wacana atau tindakan yang tidak etis,”himbaunya. (VIK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *