Drs. Muhammad Soleh MM “Hari Guru Nasional ke-75 Tahun 2020 “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar”

 310 total views

Drs.Muhammad Soleh.M.M. “Hari Guru Nasional ke -75 Tahun 2020 “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar”

Read More

Globalinvestigasi news.Com.

Propinsi kepuiauan bangka Belitung.

Bangka Belitung.kamis.26-11-2020. guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, melatih, melatih, menilai dan peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah . Sebagai penghormatan dan penghargaan kepada seluruh guru di Indonesia, pemerintah Republik Indonesia menetapkan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional (HGN) 

Hut PGRI diperingati oleh semua guru di seluruh penjuru Nusantara. Hari Guru Nasional (HGN) kembali diperingati hari ini pada 25 November 2020.

Saat dikonfirmasikan ,Drs.Muhammad Soleh.M.M
Selaku kepala dinas propinsi kepulauan bangka Belitung , beliau megatakan ,dalam peringat Hari guru ke 75 , untuk mengajak para guru seluruh yang ada di bangka Belitung, agar dapat lebih ditingkatkan lagi dalam proses ngajar mengajar .
yang memiliki relevansi kuat dengan kondisi aktual saat ini sebagai alat penunjang kegiatan belajar mengajar. Sementara bentuk hati, menggambarkan seluruh komponen pendidikan mulai dari guru, murid, orang tua, yang bersinergi hingga menciptakan semangat belajar yang merdeka dan penuh cinta. Hal itu guna memberikan hasil yang terbaik untuk dunia penddikan di Indonesia.

Drs.Muhammad soleh.M.M.  selaku kepala Dinas Pendidikan propinsi kepulauan bangka belitung, Momen dalam peringatan Hari Guru Nasional ke-75.  menginformasikan bahwa Tema Hari Guru Nasional ke-75 Tahun 2020, yaitu “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar”. Menurut dengan tema tersebut diharapkan Guru terus menggelorakan semangat belajar yang tetap menyala di tengah kondisi pandemi, Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan propinsi bangka belitung “Drs.Muhammad Soleh M.M. mengajak para guru dan tenaga kependidikan untuk mengamalkan jati diri PGRI, melaksanakan Kode Etik Guru, dan selalu meningkatkan komitmen dan profesionalisme dengan memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik dan masyarakat.

Globalinvestigasinews.com
(FUAD)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *