Hendra LPKNI Merangin : “Permainan Orang – orang Culas Rampas Hak Orang Miskin Harus Ditindak Tegas” ?!

  • Whatsapp

 460 total views,  1 views today

Hendra LPKNI ; Permainan orang orang Culas rampas Hak Orang Miskin harus di Tindak Tegas

Read More

Merangin, 28/11/2020 Globalinvestigasinews.com- Terkuak sudah kamuflase permainan para agen gas LPG 3 kg dan Dinas Koperindag Metangin Jambi yang mengakibatkan kelangkaan dan mahalnya LPG 3 kg bersubsidi yang mencapai harga berfariasi antara 20 ribu sampai 55 ribu pertabung sesuai jauh dekatnya jarak dari kota Kabupaten Merangin.

Hal semacam ini tidak lepas dari permainan para “pencari” untung besar yang merampas hak hak masyarakat miskin, terindikasi adalah adanya permainan para Agen dan Oknum “orang” dinas Koperindag.

Berdasarkan hasil investigasi di lapangan dan dari sumber yang di rahasiakan identitasnya, awak media ini bersama LPKNl Merangin memperoleh dan di dapatkan fakta yang mengejutkan bahwa adanya pengurangan kuota untuk pangkalan untuk membuat pangkalan siluman produk oknum dinas Koperindag bekerja sama dengan Agen.

Para agen mengeluarkan jatah 300 tabung untuk dinas Koperindag dan di peruntukkan “orang orang” Koperindag dengan berbagai alasan.

” Tidak salah lagi kalau agen meminta upah 500 sampai 800 rupiah pertabung, Kadis dan Sadli orang Koperindag juga punya pangkalan yang tidak sedikit, kami orang pangkalan yang selalu di tekan agar mereka aman, kalau kami berani dikit saja ancamanya kuota di kurangi atau bahkan kena SP atau PHU, kalau nanti mereka mengelak kami orang pangkalan akan buka semua kedok yang selama ini di tutupinya, kami sudah cukup jadi korban selama ini seolah olah pangkalan yang salah, itu tidak benar, ” jelas Sumber yang tidak mau di sebut namanya yang tergabung dalam asosiasi Pangkalan.

Perihal temuan temuan yang selama ini telah menjadi bahan informasi publik, media ini telah berkonfirmasi dengan Kadis Koperindag beberapa waktu lalu, hasilnya menampik semua pertanyaan yang di lontarkan dan menanyakan kepada pihak yang di sebut sebut bertanggung jawab yakni Sadli, namun sampai saat ini belum ada jawaban.

“Untuk apa orang orang yang di percaya di dinas Koperindag ini di pelihara oleh PemDa kalau hanya merusak citra buruk pemerintah, dalam pengaturan dan distribusi serta harga jelas regulasinya, ini nyata nyata perampas hak masyarakat miskin, harua di tindak tegas, ” tutur Hendra LPKNl yang telah mengantongi banyak data tentang agen, pangkalan gas LPG 3 kg ini.
(tfkglobalinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *