Kandidat Cabup di Tanjabtim Diduga Mengunakan Plat Mobil Palsu !! Abdul Rasyid : Itu-kan Memang Trik Intelijen Kita ??

  • Whatsapp

 771 total views,  1 views today

Pembohongan Publik Seorang Kandidat Cabup di Tanjabtim Di Duga Mengunakan Plat Mobil Palsu.

Read More

Tanjabtimur (GlobalInvestigasinews.com), 2020/11/27 – Abdul Rasyid yang merupakan salah satu Kandidat Calon Bupati yang mengikuti Pilkada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menjadi isu perbincangan hangat setelah kendaraan yang digunakannya memakai plat TNKB palsu.

Mobil Mitsubishi jenis Pajero dengan warna putih yang digunakan Abdul Rasyid berplat No BH 1981 ZL dalam data informasi Samsat Jambi, kendaraan dengan No Plat BH 1981 ZL tersebut, tertera Mobil Suzuki dengan tipe SJ410 Katana GX jenis Jeep Tahun 2003 970CC warna hitam.

Kasat Lantas Polres Tanjabtim, Iptu Rio Siregar menjelaskan bahwa semua kendaraan wajib menggunakan plat tanda kendaraan yang asli, hal itu mengacu pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta KUHP pasal 236.

“Semua kendaraan wajib mengunakan tanda kendaraan asli. Jika dipalsukan itu bisa terancam pidana sesuai KUHP pasal 236 ancamannya sampai 6 tahun kurungan, “kata Iptu Rio Siregar.

Kandidat Calon Bupati Tanjabtim Abdul Rasyid mengakui, bahwa Mobil Pajero warna putih dengan Plat No BH 1981 ZL memang miliknya pribadi yang sering digunakan saat turun kelapangan untuk mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu Kandidat calon Bupati.

” Iya itu memang mobil saya dan plat nya memang palsu, kalau dibilang salah ya saya akui itu salah dan bukan saya saja mobil-mobil dinas plat merah banyak juga yang plat no hitam, “ungkap Rasyid saat di hubungi via seluler.

Menurutnya, plat no kendaraan palsu yang digunakannya merupakan salah satu trik politik untuk menyelamatkan dari segala ancaman di saat Pilkada saat ini.

“Itu-kan memang trik intelijen kita, waktu-waktu tertentu plat itu kita gunakan. Intinya kita (memalsukan plat kendaraan-red) tidak ada punya niatan buruk, bebernya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *