PENGURUS BARU PGRI KEC. LARANGAN PERIODE 2020-2025 SIAP MENAUNGI ANGGOTA DAN TRANSPARANSI MANAGAMENT SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN SOLIDITAS DAN KEBERSAMAAN

  • Whatsapp

 218 total views,  1 views today

PENGURUS BARU PGRI KEC.LARANGAN PERIODE 2020-2025 SIAP MENAUNGI ANGGOTA DAN TRANSPARANSI MANAGAMENT SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN SOLIDITAS DAN KEBERSAMAAN

     Senin(23/11)bertempat di aula lt 3 SMP Negeri 25 Kota Tangerang, terpilih pengurus baru PGRI Kec.Larangan.pergantian pengurus untuk lima tahun ke depan 2020-2025 akan membawa angin segar buat 941 anggota PGRI yang tergabung sampai saat ini.

     Adapun susunan KSB,yang sementara  infonya di terima media ini adalah KETUA; Agus Salim.SPd.Kepsek SD.N.Larangan 1,SEKRETARIS: Sahroni.SAg.Guru SD.N.Larangan 1,dan BENDAHARA; Enung Priyatni.SPd.Kepsek.SD.N larangan 2 Kec.larangan.

     Hadir dalam acara konpercab PGRI larangan di SMP N 25 tersebut adalah,perwakilan dari 31 SD Negeri dan sawasta,2 SMP Negeri dan 1 SMP swasta yakni SMP PGRI Larangan,di tambah 90 peserta yang menghadiri acara tersebut.

    Hal tersebut di katakan Ketua terpilih Agus Salim.SPd.ketika di jumpai di sekolah SD.larangan 1 menurutnya,apa yang sudah di tentukan dan terpilihnya saya adalah, merupakan amanah dari seluruh pengurus dan anggota buat 5 tahun ke depan.Terkait kepengurusan lama sudah memaparkan laporan pertanggung jawabannya,alhamdulilah di terima seluruh undangan yang hadir dan pimpinan sidang.

     Yakin tapi pasti,Insya allah bisa menaungi  dan mensejahterakan anggota yang ada,dan menjalankan transparansi managament,sebagai upaya menciptakan soliditas dan kebersamaan.Selainitu saya akan bersikap untuk lebih berpihak kepada kepentingan seluruh anggota,untuk menjauhi kemungkinan segala bentuk kinflik internal yang sewaktu-waktu terjadi,pungkas Agus semangat.

      Senada di utarakan Sahroni,selaku sekretaris,'Saya akan mendukung bentuk program apapun yang akan di laksanakan 5 tahun ke depan,di kepengurusan PGRI Kec.Larangan yang mana saya terpilih mendampingi Ketua Agus Salim.SPd."paparnya.

       941 anggota,seperti yang saya katakan di atas,yang ada di Larangan ini,akan siap bersama dan mendukung sampai 5 tahun ke depan,untuk bisa bekerjasama.Adapun jika ada persoalan internal,sebagai sekretaris hanya musyawarah dan mufakat yang tepat solusinya.

   (@doe/bnt 1_/pjid/tangkot)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *