POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR SOSIALISASI 3M DENGAN SASARAN OBYEK VITAL

 264 total views

SIARAN PERS

Read More

POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR SOSIALISASI 3M DENGAN SASARAN OBYEK VITAL

Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar secara rutin laksanakan sosialisasi 3M dengan blusukan kedalam kampung wilayah hukumnya. Selaku penanggung jawab Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH. Jumat (27/11 /2020).

Pada kegiatan tersebut melibatkan personil Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP Abdul Qodirad, SH mengatakan peran Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif yaitu mobile dan stasioner.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile dilaksanakan juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya

“Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Bandung, 27 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *