Kapolres Pandeglang Cek Gudang Logistik Persiapan Pilkada

  • Whatsapp

 115 total views,  1 views today

Kapolres Pandeglang Cek Gudang Logistik Persiapan Pilkada

Read More

Pandeglang- Mendekati pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Polres Pandeglang mengecek kesiapan kelengkapan sarana prasarana untuk pengamanan. Pengecekan dilakukan Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, dalam kunjungan dinasnya cek Sarana Dan Prasarana Dalam Rangka Kesiapan Pemilu kada di wilayah hukum polres Pandeglang.

AKBP Hamam wahyudi, S.H, S,I.K, M.H. mengatakan bahwa Kunjungan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan. Dengan demikian, diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam mensukseskan pengamanan Pilkada serentak 2020.
Usai cek sarana prasarana di polsek jiput kapolres di dampingi kapolsek jiput Cek logistik persiapan pilkada di gudang penyimpanan logistik.

“Saya selaku kapolres Pandeglang berpesan kepada seluruh masyarakat kita akan ada pemungutan suara pesta demokrasi yang direncanakan berlangsung pada 9 Desember 2020, saya minta partisipasi dari masyarakat ikut mensukseskan pilkada dengan berikan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya, yang kedua ciptakan kodidisifitas agar pandeglang aman nyaman kondusif dan sehat, dan khusus kepada teman-teman penyelenggara PPK ini adalah tanggung jawab kita bersama mereka menyelenggarakan kami siap mengamankan di bantu oleh kodim dari TNI dan rekan yang ada di polsek khususnya saat ini saya berada di kecamatan jiput titip pengamanan dukungan kepada penyelenggara supaya pelaksanaan dari tahapan-tahapan ini bisa berjalan lancar, hampir semua kecamatan sudah saya cek datangi langsung ” katanya.

Kapolsek jiput AKP Riyadi mengatakan ” Terimakasih kepada bapak kapolres yang telah hadir di wilayah kecamatan jiput kita akan bantu dalam pelaksanaan tugas nanti mudah-mudahan di jiput dalam pelaksanaan pilkada nanti bisa kondusif, aman, tertib dan lancar.

Di lokasi yang sama ketua PPK Jiput mengatakan melalui Iim muhaemin yg biasa di panggil Boim mengatakan

“Logistik Yang sudah di kirim untuk pilkada dtingkat kecamatan
Yaitu APD dan AlKes
juga Bilik suara dan Tripleks Sesuai kebutuhan di masing2 PPS dan KPPS di
13 PPS dan 65 KPPS di kecamatan jiput,
ungkapnya. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *