Peringatan HUT Media, Sorot Desa Ke-IV Santuni Anak Yatim

 376 total views

Peringatan HUT Media Sorot Desa Ke-IV Santuni Anak Yatim

Read More

PANDEGLANG,globalinvestigasinews.com

peringati ulang tahu yang Ke IV, acara dilaksanakan di Sekertariat Redaksi Media Sorot Desa Di Desa Angsana Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Banten, ulang tahun yang Ke-IV dengan tema ” Informasi Desa untuk Indonesia” acara sekaligus dengan santunan kepada yatim piatu yang ada di Kecamatan Angsana, pembagian sertifikat pelatihan yang dilaksanakan oleh Media Sorot Desa.

Hadiri dalam acara tersebut sebagai tamu undangan Ketua JNI Kabupaten Pandeglaang Andang Suherman, Pengurus DPP GWI, Dewan Pembina Media Sorot Desa segenap wartawan dan beberapa unsur Kelembagaan yang ada di Kabupaten pandeglang. 29 November 2020.

Ketua Panitia Pelaksana Ahyar, terselenggaranya HUT Media sorot desa berkat dukungan dari semua rekan media, dari unsur donatur yang sudah membantu terlaksananya acara tersebut.

” Alhamdulilah acara ini bisa terlaksana dengam baik, terlaksananya acara ini berkat dukungan dari semua rekan media yang tergabung di media sorot desa, juga ucapan terimakasih kepada semua donatur yang sudah membantu terlaksananya acara ini,” paparnya.

Panji Yuri Pimpinan Redaksi Media Sorot Desa, peringatan ulang tahun yang ke-IV untuk mengingat bahawa media sorot desa ada, penyemangat buat wartawan sorot desa, agar mereka lebih semangat dan terus exsis dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis, jadikan media sebagai tempat untuk membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi demia kebaikan.

” Harapan sayah dengan dilaksanakannya ulang tahun media ini untuk membuat semangat dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis, dengan mengedepankan jiwa sosial dan membantu masyarakat, sayah ucapkan terimakasih kepada semua wartawan sorot desa yang sudah aktiv dan membesarkan media ini, alhamdulilah kita juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Angsana,” ungkapnya. ** (Nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *