Petugas Gabungan TNI-Polri Slogohimo Himbau Pelanggar Agar Lebih Disiplin Terapkan Protkes

 278 total views

Petugas Gabungan TNI-Polri Slogohimo Himbau Pelanggar Agar Lebih Disiplin Terapkan Protkes

Read More

Wonogiri – Operasi penegakan dusiplin protokol kesehatan gencar dilaksanakan diberbagai daerah yang berada di Kabupaten Wonogiri oleh Gugus tugas percepatan penangan Covid-19 di masing-masing Kecamatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 22/Slogohimo bersama dengan anggota Polsek Slogohimo yang menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di sekitar jalan Desa Pandan, Kecamatan Slogohimo, Minggu(29/11).

Adapun anggota Koramil 22/Slogohimo terdiri sari Pelda Suwaji dan Serda Suherman, sedangkan anggota Polsek Slogohimo yang dipimpin Kapolsek AKP Kukuh bersama anggota Aiptu Parmin dan Brigadir Paryanto.

Pelda Suwaji melaporkan, masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker sebanyak 5 orang selama operasi digelar.

Oleh anggora gabungan, para pelanggar selain diberikan tegoran secara lisan, juga diberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *