POLRI BERSAMA TNI TAK KENAL LELAH LAKSANAKAN OPS YUSTISI DI WILKUM POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR

 235 total views

SIARAN PERS

Read More

POLRI BERSAMA TNI TAK KENAL LELAH LAKSANAKAN OPS YUSTISI DI WILKUM POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR

Operasi Yustisi penegakan disiplin tidak memakai masker di wilkum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar dilaksanakan dengan sinergitas antara Polri dan TNI AD. Hal tersebut sesuai Instruksi Presiden Nomor 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati IPTU ABDUL MAJID, SH bertempat di Desa Babadan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Minggu (29/11/2020)

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker, berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dilaksanakan secara serentak oleh polsek jajaran.

Dijelaskan Kapolsek Gunungjati bahwa Ops Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap 22 orang yang tidak menggunakan masker, “ujar IPTU ABDUL MAJID, SH.

Bandung, 29 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *