Terkait Pengadaan Buku Potensi Wisata, Joni Hidayat Memberikan Hak Jawab !!!

  • Whatsapp

 96 total views,  1 views today

Terkait Pengadaan Buku Potensi Wisata Joni Hidayat Memberikan Hak Jawab !!!

Read More

Globalinvestigasinews.com, Lumajang, 29/11/2020 – Berawal dari adanya berita pengadaan buku potensi wisata dimana dalam berita tersebut Joni Hidayat menyampaikan bahwa Bupati dan Wabup yang menghendaki PT. JIP yang mengerjakan akhirnya Joni Hidayat Membenarkan apa maksud yang disampaikan beberapa waktu lalu.

Jum’at, 27/11/2020 Joni Hidayat mendatangi Media Cetak & Online Global Investigasi News.com Biro Kabupaten Lumajang guna klarifikasi dan memberikan hak jawab dan koreksi membenarkan maksud penyampaian waktu itu.

Menurut UU PERS Nomor 40 tahun 1999 Mekanisme penyelesaian permasalahan akibat pemberitaan pers adalah dengan menggunakan pemenuhan secara sempurna pelayanan hak jawab dan hak koreksi. Hal ini dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang secara langsung kepada redaksi yang dalam hal ini mewakili perusahaan pers sebagai penanggungjawab bidang redaksi.

Dengan kedatangan ke media ini Joni Hidayat sudah melakukan mekanisme pelayanan hak jawab hak koreksi terhadap pemberitaan sebelumnya.

“Bahwa yang saya maksud adalah bukan Bapak Bupati dan Bapak Wabup yang menghendaki PT. JIP yang mengerjakan, namun pekerjaan itu masih dalam proses layout dan penyelesaian kata pengantar yang masih diusulkan kepada beliau” tuturnya Joni Hidayat

Ketika ditanya awak media,sebagai kabid apa sebagai staf dipariwisata ??
Joni hidayat menegaskan
“Saya hanya sebagai staff dan posisi saya ada di Kasi Promosi” tandasnya

*Budi/Hadi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *