UNGKAPAN BELA SUNGKAWA, KANIT LAKALANTAS POLRES GOWA KUNJUNGI RUMAH KORBAN

 413 total views

UNGKAPAN BELA SUNGKAWA, KANIT LAKA SAT LANTAS POLRES GOWA KUNJUNGI RUMAH KORBAN LAKA LANTAS

Read More

Sat lantas Polres Gowa berkunjung ke rumah duka korban laka lantas An.Almarhum Arman di lingkungan Majannang Kel.Kalebajeng Kec.Bajeng Kab.Gowa,Jum’at 27/11/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran didampingi personel unit laka Sat Lantas Aipda Jaya,Bripka Rahman SH,Bripka Umar menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan dan kepastian hukum atas Kejadian Laka Lantas yang menimpa almarhum pada hari kamis tanggal 26/11/2020 sekitar pukul 22.30 wita di jalan poros limbung kec.Bajeng Kab.Gowa.

“Kami keluarga besar Polres Gowa Khususnya Satuan Lalu Lintas turut berduka cita atas kejadian laka lantas yang menimpa almarhum, kiranya segenap keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan,” ucap Ipda Ahmarullah Sahran.

Di lokasi yang berbeda Kasat Lantas AKP Mustari SH Berharap masyarakat lebih waspada bila melewati jalan tersebut dan mengurangi Kecepatan kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan.

Selain itu kami akan kordinasi dengan dinas perhubungan terkait pemasangan rambu rambu maksimal batas kecepatan di sekitar lokasi tersebut sehingga tidak masyarakat pengguna jalan dapat melihat dan mematuhi peraturan lalu lintas, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *