Salut Dengan Ketegaran Fikar – Yos Adrino Hadapi Ujaran Kebencian dan Fitnah, Ulama Do’akan Fikar-Yos Adrino Menang !!!

 342 total views

Salut Dengan Ketegaran Fikar – Yos Adrino Hadapi Cacian, Ujaran Kebencian Bahkan Fitnah, Ulama Doakan Fikar-Yos Adrino Menang !!!

Read More

Sungai Penuh globalinvestigasinews.co m : – Doa restu dan dukungan terus mengalir dari alim ulama dan tokoh agama untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sungai Penuh, Fikar Azami – Yos Adrino. Paslon nomor 2 itu, mendapat restu dan dukungan dari Ulama sekaligus tokoh adat Hamparan Rawang, Redho Frisisko, S.PdI dan Ulama Besar Koto Padang, Buya Rusli.

Keduanya didoakan menjadi pemimpin Sungai Penuh yang amanah. Buya Rusli ulama besar Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci asal Pendung Hiang doakan Fikar Azami – Yos Adrino terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh.

Dengan khusuk, Buya Rusli memanjatkan doa kepada Allah SWT supaya paslon yang serasi ini menjadi walikota dan wakil walikota.

“Ya.. Allah kepadamulah kami meminta dan berlindung, jadikan Fikar Azami dan Yos Adrino jadi walikota dan wakil walikota,” pinta Buya Rusli kepada Allah SWT disaat kampanye Fikar – Yos di Pendung Hiang dan Koto Padang.

Ulama sekaligus tokoh adat Hamparan Rawang, Redho Frisisko, S.PdI memutuskan mendukung dan memilih Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako yang dihelat 9 Desember 2020.

Keputusan itu diambil setelah, ulama sekaligus tokoh adat Hamparan Rawang melihat visi dan misi yang diwujudkan dalam program, Fikar Azami dan Yos Adrino tentang keagamaan dan adat.

“Keputusan saya memilih pak Fikar dan pak Yos ini berdasarkan visi dan misi, serta program beliau yang peduli dengan agama dan adat. Inilah dasar utama saya mendukung beliau,” terang Redho Frisisko,S.PdI.

Selain itu, faktor dalam visi dan misi Fikar – Yos akan mendirikan satu rumah Tahfiz di setiap kecamatan, sertan program 1.000 Hafiz Quran, dan peningkatan kapasitas lembaga Pengembangan Tilawah Al-Quran (LPTQ), juga menambahkan keyakinan, dia mendukung dan memilih Fikar Azami – Yos Adrino.

Calon Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ustad Ridho Frisisko. Dari pertemuan tadi banyak sekali masukan dan nasehat yang diberikan oleh beliau untuk Sungaipenuh kedepan, baik itu dari segi agama dan adat.

Untuk diketahui, program keagamaan menjadi prioritas Fikar Azami – Yos Adrino. Kedepan Fikar-Yos memastikan peningkatan insentif untuk Guru ngaji, pegawai Syara’ dan Gharim serta imam masjid. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan semangat para tokoh agama untuk lebih semangat mengajar generasi muda di Kota Sungai Penuh. Demikian juga untuk kelestarian adat, Fikar – Yos juga akan memberikan intensif bagi orang adat.

“Agama merupakan pondasi, sehingga harus kuat sejak dini. Untuk menunjang sektor keagamaan di Kota Sungai Penuh agar Kota Sungai Penuh menjadi Kota yang Agamais, tentunya kesejahteraan bagi pegiat dan pengurus sektor agama perlu diperhatikan, mulai dari guru ngaji, Pegawai Syara’, Gharim dan Imam Masjid,”ungkap Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *