Viral…, Fhotonya Lagi Ikut Kampanye, Alharis : Ahmadi “Khianati” Masyarakat Lima Koto Pesisir Bukit ?!

 446 total views

Sungai Penuh # globalinvestigasinews.com – Pagi ini, Minggu (6/12/2020) foto-foto calon Walikota Sunhaipenuh, Ahmadi Zubir mengikuti kampanye dan pertemuan tim calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Alharis viral media sosial facebook.

Read More

Dalam foto tersebut tampak Ahmadi Zubir mendampingi Alharis saat berkunjung ke Kota Sungaipenuh melakukan pertemuan dengan pendukung Alharis yang bertempat di aula salah satu hotel di Kota Sungaipenuh.

Dalam foto itu, tampak Ahmadi Zubir duduk di barisan depan bersama Alharis.

Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya viralnya foto-foto ini membuktikan bahwa Ahmadi yang merupakan putra Kecamatan Pesisir Bukit tidak mendukung Syafril Nursal yang juga putra Pesisir Bukit, calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2.

Padahal, jika dilihat dari parpol pengusung, tidak ada satupun parpol pengusung Ahmadi Zubir yakni PDIP, PPP, dan Berkarya yang menjadi parpol pengusung Alharis.

Diketahui, PDIP merupakan parpol pengusung paslon Gubernur Jambi nomor urut 1, Cek Endra – Ratu Menawaroh, dan PPP merupakan parpol pengusung nomor urut 2, Fachrori Umar – Syafril Nursal. Sedangkan Berkarya dicoret sebagai parpol pengusung paslon Cagub dan Cawagub Jambi.

Terkait hal ini, banyak kalangan menilai Ahmadi sengaja mengkhianati Syafril Nursal demi kepentingan politik pribadinya. Padahal mereka sama-sama putra Pesisir Bukit, bahkan pemuda desa Koto Keras, kampung kelahiran Syafril Nursal telah mati-matian membela dan mendukung Ahmadi Zubir.

“Ahmadi khianati putra Pesisir Bukit, Syafril Nursal,” tulis akun FB Syafii dengan melampirkan foto Ahmadi Zubir bersama Alharis tersebut pada Sabtu (6/12/2020) siang.

“Coba di zoom pria yang ujung tanda panah. Ternyata menghianati 5 Koto. AHMADI nyata pendukung HARIS,” posting akun FB Bujon Kihao siang ini.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *