Mulai Adirozal, Yuldi Herman dan Kader PAN Kerinci Support Fikar Azami – Yos Adrino Menangi Pilwako Sungai Penuh

 283 total views

Mulai Adirozal, Yuldi Herman dan Kader PAN Kerinci Support Fikar Azami – Yos Adrino Menangi Pilwako Sungai Penuh

Read More

Sungai Penuh globalinvestigasicom.vom : – Setelah memenangi Pilkada Kabupaten Kerinci dengan menempatkan kadernya Adirozal terpilih menjadi Bupati Kerinci.

DPD PAN Kabupaten Kerinci memberi support dan bergerak memenangkan kader murninya Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci Yuldi Herman, SE, M.Si mengungkapkan, DPD PAN Kabupaten Kerinci terus mensupport dan berjuang untuk memenangkannpasangan Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

“Ya, kita terus bergerak untuk memenangkan Fikar – Yos di Pilwako Sungaipenuh,” ujar Yuldi Herman, Jum’at (4/12) pekan kemarin.

Menurut dia, dalam mendorong dan memenangkan kadernya di Pilwako Sungaipenuh juga mendapat respon baik dari ketua MPP DPD PAN Kerinci Adirozal.

“Ya, selaku kader PAN tentu beliau (Adirozal) berharap kader PAN Yos Adrino bisa memenangi Pilkada Kerinci. Selaku kader sudah kewajiban PAN memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh,” terangnya

Selain itu, lanjutnya, apabila Fikar Azami – Yos Adrino terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota, lebih memudahkan melakukan kerjasama antara Pemda Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh.

“Yang jadi Wakilnya adalah bang Yos Adrino. Beliau adalah kader murni PAN dan memiliki hubungan baik dan dekat dengan Pak Adirozal dan Ami Taher,” ujarnya

“Ya, bang Yos itu bisa jadi sebagai perekat antara Pemkot Sungai penuh dengan Pemkab Kerinci,” terangnya

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *