Warga Ramai – Ramai Alihkan Dukungan, Tim Fikar – Yos Adrino Optimis Menang di Seluruh Kecamatan

 293 total views

Warga Ramai – Ramai Alihkan Dukungan, Tim Fikar – Yos Adrino Optimis Menang di Seluruh Kecamatan

Read More

Sungai Penuh globalinvestigasicom : – Tim pemenangan dan tim kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino optimis akan menang di seluruh kecamatan Kota Sungaipenuh.

Optimisnya itu disebabkan, banyak warga di hari tenang mengalihkan dukungan ke pasangan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Semula kita hanya unggul di 6 kecamatan. Hari – hari menjelang pencoblosan atau minggu tenang, warga beramai – ramai mengalihkan dukungan ke pak Fikar Azami dan Yos Adrino,” ujar Fajran ketua tim kampanye Paslon Fikar Azami – Yos Adrino.

Selain warga yang sebelumnya mendukung paslon nomor 1 yang mengalihkan dukungan. Warga yang selama ini belum menentukannpilihan di pilwako Sungaipenuh, juga banyak menyatakan kepada tim Desa mendukung Fikar Azami – Yos Adrino.

“Ya, ini hampir merata diseluruh Desa. Bahkan, selama ini kandidat sebelah mengatakan dikecamatan itu adalah basis mereka, ternyata warga mereka banyak yang mendukung kita,” ujar Fajran.

Ketua tim pemenangan Fikar – Yos Aspar Nasir membenarkan dalam beberapa hari terakhir warga hampir diseluruh Desa Kota Sungaipenuh banyak yang mengalihkan dukungan ke pasangan Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Iya benar,” terang anggota DPRD dari Partai Demokrat ini.

Ramainya warga mengalihkan dukungan, dia harapkan tim jangan terlena dan terus bekerja keras untuk menggalang dukungan, serta mengawal suara dimasing – masing TPS.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *