Paslon No. 01 Agus – Eko Ucapkan Selamat Atas Unggulnya Suara Paslon No. 02 Agung – Mansur

 422 total views

Paslon 01 Agus – Eko Ucapkan Selamat Atas unggulnya Suara Paslon 02 Agung – Mansur

Read More

PEMALANGGlobal Investigasi News.Com – Perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang belum secara resmi disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang.Meski begitu,dari tiga pasangan calon yang mengikuti kontestasi Pilkada Pemalang Tahun 2020 mempunyai tim hitung cepat masing-masing.

Sore,Rabu 9 Desember 2020,Paslon Nomor 02, Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat (AMAN),sudah menyampaikan hasil hitung cepat internal dengan perolehan suara sementara sebesar 58 persen.

Dengan perolehan suara sementara sebesar 58 persen,Aman pun merayakan kemenangan dengan melakukan sujud syukur di kediamannya Mulyoharjo,Kecamatan/Kabupaten Pemalang.Perayaan kemenangan diikuti ratusan relawan yang memenuhi kediaman Agung.

Di sisi lain,calon bupati nomor 01 Agus Sukoco menyampaikan ‘pengakuan’ atas keunggulan Agung – Mansur. Sekitar pukul 22.15 WIB,Agus Sukoco didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang H.Junaedi menggelar jumpa pers di kediamannya,Kelurahan Widuri.

Agus Sukoco mengucapkan selamat atas unggulnya perolehan suara AMAN.Ia juga menyatakan siap mendukung pemerintahan 5 tahun mendatang dan berharap bisa mensejahterakan rakyat Pemalang secara menyeluruh.

“Saya atas nama calon bupati nomor urut 01 mengucapkan selamat atas unggulnya suara Agung – Mansur,” kata Agus Sukoco.

Di tempat yang sama,Ketua DPC PDI Perjuangan H.Junaedi mengatakan berdasarkan hitung cepat yang dilakukan internal DPC PDI Perjuanagan sampai sekarang,Paslon 01 Agus-Eko suaranya tertinggal dan lebih unggul Paslon 02 Agung-Mansur.

“Saya atas nama Ketua Tim Pengarah,partai pengusung dan partai pendukung mengucapkan selamat kepada Paslon 02 Agung-Mansur yang mendapatkan suara unggul dari Paslon lainya,” ucap H.Junaedi.

Beliau mengajak semua pihak agar dapat menghormati proses demokrasi yang telah dilaksanakan.Sebab,pemilihan kepala daerah ini sebagi alat untuk menentukan kepemimpinan lima tahun ke depan.Bahwa Pemalang milik seluruh rakyat Pemalang dan saatnya mendukung pemimpin terpilih hasil Pilkada Pemalang Tahun 2020.

Terakhir,H.Junaedi meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Pemalang selama memimpin pemerintah Kabupaten Pemalang dan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah berkontribusi pada pilkada ini. Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *