Ipda Pol. Os Fredy. T, Bersama Satuan Satlantas Polres Maros adakan Sosialisasi Tentang Etika Berlalulintas pada Masyarakat Tupabbring

 301 total views

Maros https globalinvestigasi News com
IPda Os Fredy. T, bersama satuan sat Lantas Polres Maros, melakukan kegiatan sosialisasi tentang etika berlalu lintas kepada masyarakat di Desa Tupabbring, Kec. Bontoa, Kabupaten Maros, provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (6/1/21). Kegiatan ini sesuai UU No.22 Tahun 2009.
Selain sosialisasi berlalu lintas hal ini terkait dengan imbauan kesehatan agar masyarakat menjaga kebersihan diri maupun lingkungannya, bila berada di luar rumah harus menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. serta menjaga jarak atau melakukan psysical distancing minimal satu meter dari orang lain.

Read More

Ipda Fredy dan bersama Sat Lantas Polres Maros, juga mengimbau agar menghindari meraba areal wajah, seperti menyentuh hidung, mata dan mulut, menjaga pola hidup sehat rajin mengkonsumsi vitamin dan giat berolahraga, dan bila ada tanda-tanda gejala covid-19 segera periksakan diri di rumah sakit atau puskesmas terdekat, demi mencegah penyebaran virus covid-19.

(Laporan Zainal wartawan globalinvestigasi News com Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *