KABID HUMAS POLDA JABAR : CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR IMBAU WARGA HINDARI DARI KERUMUNAN

 220 total views

Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yayat Hidayat bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan himbauan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (15/1/2021).

Read More

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I,K., M.Si., mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat umum dan dilakukan himbauan pada kerumunan massa, dititik yang biasa selalu dipadati pengunjung yang menjadi titik kumpul masyarakat, guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yayat Hidayat memberikan himbauan wawasan dan penekanan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mengajak warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan menghimbau agar menghindari kerumunan, lebih baik berdiam diri di rumah sesuai anjuran dari Pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Covid – 19 ini, Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar mendukung kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah dalam penanganan penyebaran Virus COVID-19 agar tidak semakin meluas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *