Dump Truck Tabrak Sepeda Motor, Korban Meninggal Dunia Ditempat

 368 total views

Globalinvestigasinews.com – Praya, Lombok Tengah NTB – Kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas terjadi pada Sabtu (16/1/21) siang di depan Modus Kartini, Dusun Jelojok, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.

Read More

Satu unit Dump Truck yang terlibat dalam kejadian ini melarikan diri.

Kapolsek Kopang Polres Lombok Tengah AKP Suherdi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pada pukul 13.30 wita.

“Lokasi kecelakaan di Jalan Raya depan Modus Kartini Jelojok, Desa Kopang Rembiga” jelasnya saat dihubungi.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario Techno Nopol : DR 4058 TT warna hitam dengan Dump truk yang identitasnya tidak diketahui karena melarikan diri.

Suherdi mengatakan sepeda motor tersebut dikendarai Lila Navira Larasati (17) yang beralamat di Petak Jelojok, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

“Korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi, lanjutnya, kecelakaan tersebut terjadi saat korban akan berangkat ke Sekolah menggunakan sepeda motor Honda Jenis Vario. Pada saat korban keluar gerbang rumahnya, diduga korban menarik gas sepeda motornya terlalu keras, sehingga sepeda motornya tidak dapat dikendalikan.

“Bersamaan dengan itu dari arah barat menuju timur melaju Kendaraan bermotor Dump truk dengan nopol tak dikenal, namun karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Suherdi.

Setelah terjadi kecelakaan, truk tidak berhenti dan melarikan diri.

Dia mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk melengkapi sepeda motornya sesuai peraturan untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Selain itu juga mengendarai kendaraan sesuai batas kecepatan yang aman.( Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *