Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Laksanakan Pengamanan di Tempat Objek Vital

 189 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM – Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan obyek vital oleh Personil Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar dengan sasaran yakni di Bandara Internasional Kertajati, Kantor Perbankan BJB, BRI, BNI dan Kantor lainnya, Minggu (17/1/2021).

Read More

Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok yang di emban Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar juga melaksanakan pengamanan objek vital seperti Perbankan dan dilingkungan BIJB Kertajati Majalengka.

Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar juga gencar melaksanakan penjagaan di Sejumlah Perbankan diwilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar yang melaksanakan pengamanan obyek vital yakni dilingkungan BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan lain Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan. “Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat”, ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *